Jumat, 29 Maret 2013

APA YANG DIBERIKAN NEGARA????




Apa yang diberikan Negara ??

Banyak yang bilang dan bertanya apa si yang diberikan Negara pada kita,,, ?
Pada dasarnya kita tidak perna mengetahui sebenarnya apa yang diberikan Negara pada kita.. krena rasa tidak perna puas yang selalu kita berikan dan kita ungkapkan untuk terus dan terus mintak lebih dan lebih banyak lagi.

Padahal seharusnya kita sadari berjuta kenikmatan sudah kita dapatkan dan diberikan,
Tapi kenyataan berbanding terbalik, kita tak perna merasakan nikmat itu.

Karena apa kita tak perna sadar dan ingin selalu berkuasa dalam segala hal, padahal seharus nya kita berusaha untuk bias mandiri tidak tergantung pada Negara dan tidak hanya berpangku tangan pada kehidupan Negara dan orang lain jika kita ingin menjadi warga Negara yang baik.

Tapi semua itu takan perna bias dilakukan karena tidak ada kemauan yang keraas dan dasar yang kuat serta kepintaran yang cerdaas yang tumbuh dari diri kita. Lebih menyedikan lagi sebagian banyak warga Negara tidak melakukan itu dan hanya ingin berpangku tangan dan seolah olah membudayakan mental pengemis.

Padahal tak seharusnya kita lakukan itu karena semua ini untuk kehidupan kita sendiri untuk menjadi warga Negara yang baik yang selalu mengapdi kepada tanah air tercinta kita ini, dan tetap selalu menjaga kedaulatan nkri.

Walupun tak ada balas jasa, tapi harus kalian sadari saat anda bertanya apa yang diberikan Negara?

Harus nya anda bias berfikir dimana saat ini anda tinggal anda hidup dan anda berbuat apapun itu tidak ada yang melarang kecuali anda tidak melanggar hokum.

Sebenarnya banyak hal yang telah diberikan, jaminan hak hidup anda infratukstur kehidupan anda dan anda diakui dengan jelas sebagai warga Negara Indonesia, coba sekarang anda baying kan bila Indonesia tidak memberi hak hidup anda tidak memberi tempat tinggal dan infratukstur dimana anda akan tinggal dan hidup?

Yang terjelas Indonesia memberi jaminan keselamatan dan perlindungan buat anda semua yakinlah banyak hal yang diberikan Negara terhadap anda, semua kembali pada kalian masing masing mw percaya apa tidak!!!!!!


Satu hal yang saya mau tanyakan apa yang bias anda berikan pada Negara tercinta kita ini…. ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar